Selasa, 13 Desember 2011

Los_Carmentoz

Los_Carmentoz sebuah kost cowok di kota Purwokerto beralamat di Jl. Kolonel Sugiri, depan panti pijat Ceragem ada gang lumbung terus masuk sampe ada pengkolan ke kanan masuk, sampe pengkolan ke kiri masuk, sampe ada jembatan, nah di samping jembatan ada istana dengan gerbang ijo itulah Los_Carmentoz dimana berkumpulnya anak-anak idiot singgah untuk mencari ilmu. Di dalamnya ada 5 kamar yang masing-masing terdapat 2 pasang pria-pria kesepian. Fasilitas : tivi, dispenser, sanyo, kamar mandi yang super bersih dengan sewa harga tiap anak Rp 130.000,00./bulan, yah yergolong murah sesuai sama tempatnya susah dijangkau dan terisolir.
Los_Carmentoz nama ini terinspirasi dari nama Bapak kost kita yaitu Edi Sukarman, kita ambil "karman" yg lama-lama berubah jadi "karmen" supaya keren kita rubah jadi "Los_Carmentoz" itulah asal muasal nama kost kita.
Los_Carmentoz punya 2 lantai, lantai atas buat jemur pakaian juga buat ngintip kost sebelah yang merupakan kost cewek, ini yang buat pada nyengir mupeng dan juga sebagai sarana belajar nyolong mangga tetangga kalo lagi musimnya. Okke itu sekilas aja buat perkenalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar